Home » , , » Toko Jual Panel Surya Di Bengkulu Hubungi 081251174370

Toko Jual Panel Surya Di Bengkulu Hubungi 081251174370

Posted by Distributor PV on Sabtu, 09 Mei 2020

Untuk akang yang sedang mencari Toko Jual Panel Surya Di Bengkulu silahkan hubungi kami via WA di 081251174370. Semakin berkembangnya teknologi dengan cukup pesat kini menikmati energi listrik setiap hari sudah tidak perlu khawatir lagi dengan tagihan listrik yang membludag setiap bulannya.


Selain bebas dengan tagihan setiap bulan juga mengurangi polusi yang mengotori udara setiap harinya karena tidak ada proses pembakaran apapun pada proses kerja alat ini. Bahkan penggunaan PLTS juga sangat praktis dan bisa disetel otomatis jadi akan sangat menguntungkan bagi anda khususnya yang didaerahnya sering mengalami pemadaman secara tiba-tiba.

Note: Untuk saat ini kami memang belum memiliki toko maupun gudang di kota Bengkulu dan masih berada di Ibukota Jakarta. Namun anda tidak perlu khawatir karena kami siap melayani pesanan secara online dan barang akan kami kirim menggunakan jasa ekspedisi seperti indah kargo, dakota kargo, JNE Trucking, JNT, Karyati Ekspedisi dan jasa pengirim lain yang mungkin sudah menjadi langganan anda.

Sampai saat ini kami telah mengirimkan lebih dari 1000++ unit poduk panel surya kepada para pelanggan lama dan baru kami di seluruh Indonesia dengan selamat hingga di tujuan.


Eeiittss, tidak hanya itu, selain melayani pengadaan barang dalam partai besar kami juga siap membantu proses instalasi atau pemasangan PLTS, PJU Solar Panel dan kebutuhan lain yang berkaitan dengan panel surya dalam partai besar saja.



Pemasangan akan dilakukan oleh tim teknisi kami yang sudah berpengalaman di bidang tersebut sehingga akan lebih memuaskan dan kami juga berusaha semaksimal mungkin agar pelayanan kami dapat memuaskan para pelanggan kami.


Jadi, jika anda ingin menanyakan informasi lebih lengkap silahkan hubungi customer service kami melalui WA di 081251174370 sekarang juga. Senantiasa kami akan menjawab pertanyaan anda sesuai dengan apa yang kami ketahui.

Terima kasih telah mengunjungi website dan membaca artiket tentang Toko Jual Panel Surya Di Bengkulu Hubungi 08125174370. Semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog