Home » , , , » Jual Paket Lampu PJU Tenaga Surya

Jual Paket Lampu PJU Tenaga Surya

Posted by Distributor PV on Senin, 04 Mei 2020

Bagi anda yang sekarang sedang mencari distributor atau pen Jual Paket Lampu PJU Tenaga Surya ada banyak sekali varian harga dan juga type yang harus anda perhatikan terlebih dahulu sebelum memesannya.


Varian tersebut bisa dilihat dari type, ukuran daya yang seharusnya di sesuaikan dengan kebutuhan terlebih dahulu. Sebab tidak semua PJU itu bisa memberi penerangan untuk semua kondisi jalan, sebagai contoh ukuran lampu yang seharusnya di pasang di area perkampungan kalau diaplikasikan pada wilayah kota sudah pasti tingkat kecerahannya sangat kurang.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pilihan mulai dari type dan juga ukuran daya agar anda menjadi lebih paham sehingga proses anilasa pun akan lebih mudah dilakukan.

Jika ada hal yang perlu di tanyakan silahkan hubungi kami melalui whatsapp di 081251174370.

Jual Paket Lampu PJU Tenaga Surya

Nama atau jenis lampu yang saat ini ada di gudang kami yaitu:
  • Golden Aplle Light
  • Lotus Light
  • Peach Light
  • Flat Light
  • Simplify Light
  • Crossbow Light
  • Blue Fire Light
Perlu anda ketahui juga dari beberapa jenis lampu diatas pengaplikasiannya pun harus benar. Mari kita simak penjelasannya yang lebih detai berikut ini.

Golden Aplle Light


Lampu jenis ini bagusnya di pasang pada sekitar rumah anda seperti teras rumah, taman maupun di tempel pada pager depan rumah anda. Pemasangannya pun sangatlah mudah, anda hanya perlu menempelkan atau mengaitkannya saja ke tiang tanpa musti repot menginstalasi yang akan membuat pusing khususnya bagi orang awam di dunia kelistrikan.


Semua komponen seperti solar panel, baterai, lampu dan lainnya sudah dipasang. Keunggulan dari lampu ini anda pastinya sudah tahu sendiri yaitu praktis, tidak perlu instalasi dan yang paling penting tidak ada sangkut paut dengan tagihan listrik setiap bulan karena sudah bisa menghasilakn listrik dengan sendirinya saat siang hari.

Spesifikasi


Lotus Light

Lotus Light juga merupakan sebuah lampu yang cocok untuk di gunakan pada area rumah anda khususnya yang terkena cahaya matahari secara langsung agar bisa di olah menjadi sumber energi untuk menyalakan lampu tersebut.

Contoh foto produknya ada seperti berikut ini.


Peach Light

Bentuknya hampir mirip dengan Golden Aplle Light serta pengaplikasiannya juga sebaiknya di samakan. Pemasangan yang tidak ribet dan sangat simple untuk di jadikan penerangan depan rumah ini sangat bagus.


Daya dari lampu ini adalah 15 Watt yang bisa dipasang pada tembok dan juga tiang.


Lampu ini sudah banyak digunakan di berbagai negara termasuk juga Indonesia karena memang sangat praktis dan mudah untuk di pasang baik oleh orang awam sekalipun.



Spesifikasi:


Flat Light

Flat Light ini memiliki bentuk yang sangat simpel dan mudah untuk dibawah dengan satu tangan saja. Ukurannya berbentuk persegi panjang sudah dilengkapi dengan komponen pendukung seperti panel surya, baterai dan juga lampu. Anda tinggal menentukan pemasangannya saja dengan cara mengaitkannya ke tiang.



Simplify Light

Untuk jenis Simplify Light ini bagian lampu dan panel suryanya terpisah, akan tetapi jika anda memesan akan mendapatkan satu paket siap pakai alias tinggal menghubungkan kabel dari panel surya ke rangkaian lampu yang sudah terinclud baterai.


Lampu ini bisa dipasang sesuai dengan kebutuhan baik di jalan perkampungan maupun jalan raya. Soal kecerahan cahaya anda tinggal memilih ukuran daya yang kira-kira sesuai dan mencukupi.



Spesifikasi


Crossbow Light

Jenis Lampu PJU Tenaga Surya crossbow light ini juga cocok untuk di pasang pada jalan raya maupun perkampungan. Bentuknya tidak jauh berbeda dengan simplify light.



Bagaimanapun juga lampu yang satu ini cukup banyak di cari oleh sebagian besar orang terutama para kontraktor di Indonesia.


Spesifikasi

Blue Fire Light



Kami siap melayani berapapun kebutuhan anda baik itu satuan maupun partai besar untuk keperluan projek. Cara pemesanan bisa melalui online maupun datang langsung ke kantor kami yang berada di Jakarta Pusat untuk diskusi lebih lanjut.

Jadi jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan hubungi pen Jual Pakel Lampu PJU Tenaga Surya melalui whatsapp di 081251174370. Dengan senang hati kami akan merespon chat anda.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog