Home » , , » Toko Jual Panel Surya Di Bekasi Kontak Us 081251174370

Toko Jual Panel Surya Di Bekasi Kontak Us 081251174370

Posted by Distributor PV on Senin, 11 Mei 2020

Apakah juragan saat ini sedang mencari Toko yang men Jual Panel Surya Di Bekasi? Jika iya silahkan hubungi kami melalui whatsapp di 081251174370 sekarang juga untuk menanyakan info lebih lengkap dan cara pemesanannya.

Kami merupakan distributor yang melayani pengadaan barang peralatan PLTS yang siap melayani jumlah satuan hingga partai besar dengan harga bersaing. Para pelanggan kami tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Apapun kebutuhan barang yang sedang anda cari seperti modul panel surya, baterai, PJUTS (lampu jalan tenaga surya), solar home system (SHS) dan masih banyak lagi.

Disclaimer: Untuk saat ini kami baru memiliki gudang yang berada di kota Jakarta Pusat lebih tepatnya di Jalan Gunung Sahari Raya, namun kami tetap bisa melayani pesanan hingga ke seluruh kota di Indonesia menggunakan jasa ekspedisi kargo seperti Indah Kargo, Dakota Kargo, JNE Trucking, JNT, Karyati Ekspedisi dan masih banyak lagi.

Kini anda sudah bisa menikmati energi listrik secara gratis setiap hari tanpa memikirkan biaya tagihan setiap bulannya.


Berapapun kebutuhan anda baik hanya satuan sampai partai besar kami siap melayani anda baik yang tinggal di kota Bekasi maupun di luar kota bahkan luar pulau sekalipun.

Berikut ini adalah proses persiapan pengiriman yang sedang dilakukan oleh tim kami sebelum dikirim ke para pelanggan kami.





Bukti Transaksi




Bukti Resi Pengiriman



Terima kasih anda telah mengunjungi blog dan membaca artikel tentang Toko Jual Panel Surya Di Bekasi, silahkan hubungi kami melalui whatsapp di 081251174370 jika ada pertanyaan dan pemesanan.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog