Home » , , » Harga Lampu Jalan Tenaga Surya Satu Set

Harga Lampu Jalan Tenaga Surya Satu Set

Posted by Distributor PV on Rabu, 20 November 2019

Harga Lampu Jalan Tenaga Surya Satu Set

Pentingnya penerangan jalan umum baik diperkotaan maupaun desa menjadi salah satu hal yang harus dipenuhi demi keamanan para pengguna jalan.


Namun terkadang kendala belum adanya jaringan listrik PLN yang masuk terutama di desa terpencil menjadi salah satu alasan mengapa lampu jalan belum juga dipasang. Namun di zaman yang sudah serba ada sekarang ini, lokasi yang belum dijangkau jaringan listrik PLN bukanlah kendala lagi karena sudah ada Lampu Jalan Tenaga Surya yang dapat dipasang dimanapun.

Cara pemasangannya juga sangat mudah tidak perlu menginstalasi ke listrik PLN sebagai suplay energi karena sudah di gantikan dengan sinar matahari. Jadi system kerjanya bila siang hari panel surya atau solar panel akan mengisi baterai untuk dipakai dimalam hari.

Untuk Harga Lampu Jalan Tenaga Surya sendiri juga setiap model dan ukuran berbeda-beda. Sebagai informasi lebih lengkap ada beberapa jenis lampu jalan yang bisa anda ketahui dan itu ada di gudang kami.

  1. Blue carbon flat light
  2. Simplify light
  3. Crossbow
  4. Blue fire light
Setiap jenis memiliki ukuran daya yang berbeda-beda sehingga dapat di sesuaikan dengan kebutuhan di desa anda masing-masing.

Lampu dengan jenis yang sudah saya sebutkan tadi, bukan hanya cocok diaplikasikan pada jalan saja, melainkan bisa untuk penerangan lapangan parkir, taman, kebun, tempat kemah dan lain sebagainya.

beberapa contoh gambar dapat anda lihat pada gambar dibawah ini:

Blue Carbon Flat Light


Simplify Light

Crossbow


Blue Fire Light


Banyak orang yang mengakui bahwa menggunakan berbagai jenis lampu jalan di atas lebih simpel karena semua komponen sudah terpasang didalam jadi proses pemasangannya tinggal mengaitkan ke tiang lampu saja tanpa perlu repot instalasi ke jaringan PLN.


Itulah informasi Harga Lampu Jalan Tenaga Surya Satu Set, semoga bisa memberi anda manfaa. Terima kasih

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog