Home » , , » Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Bengkulu Kontak 081251174370

Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Bengkulu Kontak 081251174370

Posted by Distributor PV on Selasa, 19 November 2019

Jual Lampu Penerangan Jalan Umum Solar Cell

Listrik tenaga surya dapat diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan yaitu seperti penerangan jalan, perkebunan, rumah tangga sampai dengan kebutuhan listrik industri dalam skala besar. Dengan adanya panel surya banyak orang yang merasa terbantu terutama untuk daerah yang memang masih belum terjangkau oleh listrik PLN.

Lampu Penerangan Jalan Umum Solar Cell ini memerlukan daya yang sedikit, selain itu suplau energi juga bukan dari PLN melainkan dari energi matahari. Jadi lampu ini akan bekerja meskipun tidak ada suplai listrik dari PLN, sehingga lebih menghemat biaya dan juga ramah lingkungan.

Dibawah ini adalah gambar Lampu Jalan Tenaga Surya yang kami jual.



Kelebihan dari PJU bertenaga surya daripada yang menggunakan suplai listrik dari PLN yaitu:

  • Pemasangan yang mudah
  • Bebas perawatan
  • Gampang untuk melakukan perpindahan jika diperlukan
  • Pemasangan tidak perlu ada jaringan PLN
  • Menggunakan energi ramah lingkungan
  • Daya tahan lebih lama
  • Bisa bekerja secara otomatis
Lampu tenaga surya yang kami jual ini bukan hanya bisa dipasang pada jalan saja melainkan dapat di aplikasikan untuk berbagai kebutuhan seperti lapangan parkir, dermaga, penerangan tempat wisata, kebun dan lain sebagainya.

Kami sudah mengirimkan produk ke berbagai kota di seluruh indonesia dari gudang kami diJakarta menggunakan jasa ekspedisi.

Note: Untuk saat ini Distributor PV belum memiliki toko maupun outlet di kota Bengkulu, akan tetapi kami dapat melayani pesanan anda secara online yang akan kami kirimkan menggunakan ekspedisi kargo seperti dakota kargo, indah kargo, JNT, JNE, TIKI, Pos Indonesia dan lain sebagainya. Anda juga dapat meminta dikirim menggunakan ekspedisi sesuai keinginan pembeli.

Dibawah ini adalah beberapa foto dari proses pengiriman yang sedang dilakukan oleh tim kami sebelum dikirim ke alamat pembeli.



Terima kasih anda telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog atau website kami dan membaca artikel tentang Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Bengkulu Kontak 081251174370, bila membutuhkan info lebih lengkap dan cara pemesanan silahkan hubungi CS kami melalui whatsapp ke nomor yang sudah tertera.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog