Home » , , » Toko Distributor Panel Surya Jakarta Selatan Hubungi 081251174370

Toko Distributor Panel Surya Jakarta Selatan Hubungi 081251174370

Posted by Distributor PV on Rabu, 13 Mei 2020

Toko Distributor Panel Surya Jakarta Selatan Hubungi 081251174370 - Untuk akang yang bertempat tinggal di Jakarta Selatan dan sedang mencari penjula solar panel atau panel surya, Distributorpv siap melayani pesanan anda berapapun jumlahnya.

Hidup di tengah kota besar sudah pasti membutuhkan biaya operasional yang tidak sedikit baik untuk kebutuhan rumah tangga hingga tagihan listrik setiap bulannya. Nah jika anda ingin memangkas sedikit tagihan listrik tersebut, salah satu cara yang paling tepat adalah dengan membangun pembangkit listrik sendiri.

Ada berbagai keuntungan yang akan anda dapatkan ketika memiliki pembangkit listrik sendiri yaitu tetap bisa menggunakan peralatan elektronik meskipun jaringan PLN sedang mengalami perbaikan sehingga harus dipadamkan terlebih dahulu. Di Indonesia yang pembangkit listrik yang digunakan untuk membackup kebutuhan pribadi ada dua jenis yaitu generator berbahan bakar dan non bahan bakar yaitu Panel Surya.

Namun jika kebutuhan anda untuk mengurangi tagihan, yang paling tepat untuk digunakan adalah Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) karena tidak ada biaya operasional yang besar untuk menggunakannya bahkan semua itu gratis diberikan oleh alam.

Apapun kebutuhan anda dan berapapun kapasitas yang anda butuhkan kami siap melayani dengan senang hati. Kami menyediakan berbagai macam peralatan PLTS mulai dari modul panel surya, baterai, solar charge controll, kabel, inverter sampai dengan paket yang sudah siap pakai seperti mini Solar Home System (SHS), Powerbank Panel surya sampai dengan paket lampu jalan tenaga surya (PJUTS) siap pakai tanpa ribet melakukan instalasi.

Berikut ini adalah gambar produk yang telah kami sediakan untuk anda ketahui.

Panel Surya



Penerangan Jalan Tenaga Surya (PJUTS)



Solar Home System (SHS)



Powebank Solar Panel



Sampai saat ini sudah ratusan bahkan ribuan produk kami kirimkan kepada para pelanggan yang tersebar di Indonesia.



Disclaimer: Toko maupun outlet kami saat ini berada di wilayah Jakarta Pusat, jika anda ingin mengunjungi secara langsung sangat bisa sekali, namun bila ingin memesan secara online kami juga siap membantu anda mulai dari packing hingga pengiriman, jadi anda tinggal duduk dirumah sambil menunggu barang itu datang.

Terima kasih telah mengunjungi website dan membaca artikel tentang Toko Distributor Panel Surya Jakarta Selatan Hubungi 081251174370, Semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog