Home » , , » Jual Lampu Jalan Murah Tenaga Surya Di Makassar Hubungi 081251174370

Jual Lampu Jalan Murah Tenaga Surya Di Makassar Hubungi 081251174370

Posted by Distributor PV on Minggu, 03 Mei 2020

Untuk para juragan yang saat ini sedang mencari toko atau pen Jual Lampu Jalan Murah Tenaga Surya di area Makassar bisa menghubungi kami di 081251174370. Kami merupakan distributor komponen tenaga surya yang siap melayani pesanan baik dalam partai kecil maupun besar berjumlah hingga ratusan unit.


Terkadang kita mendengan adanya kendala kalau sebuah jalan sangat gelap dimalam hari namun tidak bisa dipasang lampu karena tidak adanya suplay energi dari PLN. Namun dengan adanya PJUTS semua itu bukan masalah lagi sebab di masing-masing unit sudah bisa menghasilkan energi secara otomatis bahkan bisa menyala dan mati dengan sendirinya. Waah keren sekali dan praktis ya.

Ya, semua kebutuhan barang tersebut tersedia di gudang kami yang siap melayani kebutuhan anda berapapun jumlahnya. Tidak hanya melayani pengadaan barang saja, namun kami juga menerima jasa pemasangan dari nol hingga selesai yang akan di lakukan oleh tim kami yang sudah terlatih di bidangnya sehingga kualitas sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Perlu untuk anda ketahui bahwa gudang atau outlet kami saat ini hanya berada di kota Jakarta dan belum memiliki cabang di Makassar. Akan tetapi pesanan anda tetap bisa dikirim menggunakan layanan ekspedisi terpercaya yang sudah menjadi langganan kami seperti indah kargo, dakota kargo, JNE, JNT, Pos Indonesia dan masih banyak lagi.

Dibawah ini adalah beberapa jenis produk yang ada di gudang kami dan siap kirim sampai ke alamat anda.




Hingga saat ini kami telah melayani pesanan hingga ratusan unit komponen PLTS hingga PJUTS ke para pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk melihat proses pengiriman dan bongkar muatan bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.




Jadi untuk anda yang membutuhkan lampu jalan untuk memenuhi kebutuhan projek anda silahkan hubungi pen Jual Lampu Jalan Murah Tenaga Surya di Makassar melalui whatsapp di 081251174370 sekarang juga. Tim kami akan senantiasa merespon chat anda, terima kasih telah mengunjungi blog dan membaca artikel di distributorpv.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog