Home » , , » Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Murah Di Samarinda Hub: 081251174370

Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Murah Di Samarinda Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Senin, 02 Desember 2019

Hallo para juragan yang tinggal dikota Samarinda dan sekitarnya, kini Distributor PV men Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Murah Di Samarinda, untuk informasi lebih lengkap anda dapat menghubungi customer service kami via whatsapp di 081251174370.

Pentingnya penerangan jalan untuk keamanan para pengguna mengharuskan untuk dipenuhi baik di pedesaan maupun didaerah perkotaan sekalipun. Namun kendala belum adanya jaringan listrik PLN menjadi hambatan mengapa penerangan jalan belum di adakan.

Kini anda bisa jalan bisa diberikan penerangan meskipun belum ada jaringan PLN yang masuk



Salah satu keunggulan PJU tenaga surya sangat mudah di pasang dan diaplikasikan didaerah manapun meskipun belum ada supply energi dari pusat PLN. Intinya selama ada sinar matahari baterai akan tetap terisi dan lampu akan tetap bisa menyala setiap malam.

kami telah mengirimkan ratusan produk kebutuhan panel surya beserta komponen lainnya ke para pelanggan kami diberbagai kota diseluruh indonesia. Lihat bagaimana proses persiapan pengiriman itu sedang dilakukan oleh tim kami pada gambar dibawah ini:



Note: Untuk saat ini kami memang belum memiliki toko maupun outlet di kota Samarinda, akan tetapi kami tetap bisa melayani pesanan anda secara online dan barang akan kami kirim menggunakan jasa ekspedisi yang sudah berlangganan bersama kami sampai dikota dimanapun anda berada.

Terima kasih anda telah mengunjungi dan membaca artikel yang telah kami buat tentang Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Murah Di Samarinda. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi CS kami via WA di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog