Harga Lampu Emergency Tenaga Surya

Posted by Distributor PV on Selasa, 03 Desember 2019

Harga Lampu Emergency Tenaga Surya
Seringnya terjadi pemadaman secara tiba-tiba terkadang membuat kita menjadi kesal karena penerangan sedang di butuhkan namun ada gangguan yang mengharuskan PLN memadamkan sementara waktu.

Ada berbagai jenis lampu emergency yang ada saat ini, beberapa di antaranya adalah lampu emergency yang harus di charger ke listrik PLN terlebih dahulu sebelum digunakan dan di charger menggunakan sinar surya atau matahari.

Dari segi kepraktisan penggunaan kedua jenis tersebut tentunya Lampu Emergency Tenaga Surya lebih mudah sebab tidak perlu repot mencharger ke listrik PLN.

Meskipun praktis tapi kenapa masih banyak orang yang lebih memilih menggunakan lampu emergency biasa? sebab kebanyakan dari mereka menganggap Harga Lampu Emergency Tenaga Surya sangat mahal dan menyentuh angka puluhan juta rupiah.

Sebenarnya mahal atau tidaknya tergantung dengan kebutuhan yang hendak anda gunakan, apabila kebutuhan daya cukup besar harganyapun lumayan besar. Tapi kalau hanya sekedar untuk backup ada kok harga dibawah satu juta contohnya seperti pada gambar dibawah ini.


Apa keunggulan yang diberikan oleh lampu jenis yang satu ini?

  • Dapat dibawa kemanapun
  • Bisa untuk mencharger handphone sehingga anda tidak perlu lagi membawa powerbank
  • Bisa dibawa camping
  • Tidak perlu mencharger ke listrik PLN
  • Sudah lengkap termasuk solar cell, baterai dan juga lampu sehingga anda tinggal pakai
Solar panel / panel surya kini banyak di aplikasikan untuk berbagai kebutuhan seprti untuk rumah tangga, perairan sawah, lampu jalan sampai dengan industri. Hal ini di karenakan panel surya dianggap lebih hemat tagihan bulanan.

Apakah anda juga ingin menggunakan energi terbarukan tenaga surya? apabila iya bisa menghubungi CS kami via WA di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog