Home » , , » Jual Lampu Camping Tenaga Surya Di Surabaya Hub: 081251174370

Jual Lampu Camping Tenaga Surya Di Surabaya Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Rabu, 27 November 2019

Semakin canggihnya sebuah teknologi membuat kita menjadi mudah dan praktis dalam melakukan berbagai hal. Begitu juga untuk anda yang memiliki hobi camping kini Distributor PV men Jual Lampu Camping Tenaga Surya Di Surabaya. Untuk info anda bisa menghubungi kami di 081251174370.


Lampu camping yang kami jual saat ini adalah jenis Solar Home System yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti penerangan emergency dan lain sebagainya. Di lengkapi dengan colokan USB yang memudahkan untuk mencharger smartphone tanpa powerbank.

Contoh produk yang kami jual dapat anda lihat pada gambar dibawah ini:



Bagi anda yang belum paham cara kerja lampu tersebut tidak perlu di charge dengan listrik PLN karena sudah menggunakan tenaga surya (Solar Panel). Sudah termasuk dengan baterai dan juga solar modulenya.

Tersedia berbagai ukuran diantaranya 8WP, 20WP dan 30WP. Bila anda membutuhkan panel surya untuk daya yang besar kami juga menyediakan panel surya beserta komponen penting lainnya seperti panel surya, baterai, inverter, solar controller charger dan lainnya.

Kami telah mengirimkan ratusan produk panel surya beserta komponen lain ke para pelanggan kami yang tersebar diberbagai kota di seluruh Indonesia.

Dibawah ini adalah proses pengemasan barang sebelum dikirim ke alamat pembeli.



Note: Perlu untuk kami informasikan bahwa saat ini kami belum memiliki toko maupun outlet di Suryabaya dan baru berada di kota Jakarta dan Banyumas. Namun anda tidak perlu khawatir karena kami bisa melayani pesanan anda secara online. Pesanan anda akan kami kirim menggunakan jasa ekspedisi seperti Indah kargo, dakota kargo, karyati ekspedisi, JNE, JNT, TIKI, Post Indonesia atau yang lain sesuai keinginan anda sendiri.

Terima kasih anda telah mengunjungi dan membaca artikel yang telah kami buat tentang Jual Lampu Camping Tenaga Surya Di Surabaya. Untuk menanyakan informasi lebih lengkap dan cara pemesanan anda dapat menghubungi CS kami via whatsapp di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog