Home » , , » Jual Solar Home System Murah Di Bandung WA: 081251174370

Jual Solar Home System Murah Di Bandung WA: 081251174370

Posted by Distributor PV on Rabu, 27 November 2019

Hallo warga bandung kini Distributor PV men Jual Solar Home System Di Bandung yang dapat diaplikasikan sebagai lampu emergency maupun untuk keperluan camping. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat menghubungi kami di 081251174370.


Solar Home System merupakan rangkaian lampu emergency bertenaga surya yang siap anda gunakan tanpa perlu mengecas ke listrik PLN karena sudah menggunakan panel surya sebagai sumber energinya.

Kami menyediakan 3 ukuran diantaranya 3WP, 8WP dan juga 30WP. Contoh produk yang kami jual dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.



Tak hanya menyediakan Solar Home System (SHS), kami juga menjual berbagai kebutuhan PLTS diantaranya panel surya berbagai ukuran mulai dari 10WP hingga 300WP poly dan juga mono serta komponen lain yang diperlukan dalam Pembangkit Listrik Tenaga Surya.

Kami telah mengirimkan ratusan produk solar panel ke para pelanggan kami yang berada diberbagai kota di Indonesia.



Note: Saat ini kami belum memiliki toko maupun outlet dibandung dan baru berada dikota jakarta, bila anda khususnya yang bertempat tinggal dikota bandung kami hanya bisa melayani secara online dan barang akan kami kirim menggunakan ekspedisi seperti JNE, JNT, TIKI, Post indonesia, dakota kargo dan lain sebaganya.

NB: Solar Home System terdapat colokan USB sehingga memudahkan anda untuk mengecas smartphone tanpa perlu powerbank.

Terima kasih telah mengunjungi blog dan membaca artikel yang kami buat tentang Jual Solar Home System Murah Di Bandung, bila membutuhkan informasi lebih lengkap maupun cara pemesanan silahkan hubungi CS kami via WA di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog