Home » , , » Jual Panel Surya Di Bogor Hub: 081251174370

Jual Panel Surya Di Bogor Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Selasa, 26 November 2019

Hallo para juragan yang tinggal di kota bogor dan sekitarnya, perkenalkan kami dari Distributor PV sekarang bisa melayani men Jual Panel Surya Di Bogor. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat menghubungi kami via whatsapp di 081251174370.

Bogor merupakan sebuah kota yang beradai diprovinsi Jawa Barat, dan kota ini juga berada di tengah-tengah kota depok. Kota bogor memiliki julukan Kota Hujan sebab memiliki curah hujan yang cukup tinggi.

Panel surya atau solar panel merupakan salah satu sebuah alat yang dapat menghasilkan energi listrik tanpa bahan bakar. Sumber energi didapat dari cahaya matahari untuk kemudian diubah menjadi tegangan listrik DC.

Dapat diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan seperti penerangan jalan, suplai energi pada industri, rumah tangga, pompa air irigasi tenaga surya dan lain sebagainya.

Bila anda ingin melihat lebih detail mengenai produk kami dapat anda lihat pada foto yang telah disediakan dibawah ini.




Sudah ratusan produk panel surya, baterai dan juga komponen elektronika lainnya telah kami kirim ke para pelanggan kami di berbagai wilayah diIndonesia.

Tersedia komponen PLTS seperti kontroler, inverter, konektor, timer dan lainnya, untuk memesan secara langsung dapat anda klik logo marketplace di samping maupun dibawah artikel ini.

Dibawah ini adalah suasana pengemasan panel surya setelah ada pelanggan yang memesan produk kami.




Note: Perlu untuk kalian tahu bahwa saat ini kami belum memiliki toko maupun outlet di Bogor dan baru berada di Kota jakarta beserta cabangnya di Banyumas. Namun anda tidak perlu jauh-jauh datang ke gudang hanya untuk mengambil panel surya karena kami dapat melayaninya secara online dan barang akan dikirim menggunakan jasa ekspedisi seperti indah kargo, dakota kargo, baraka,  JNE, JNT dan lain sebagainya.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Jual panel Surya Di Bogor pada web atau blog kami, untuk informasi lebih detail dan cara pemesanan silahkan anda hubungi CS kami via WA di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog