Home » , , » Jual Panel Surya Murah Di Banyuwangi Hub: 081251174370

Jual Panel Surya Murah Di Banyuwangi Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Selasa, 26 November 2019

Hallo para juragan yang tinggal di Banyuwangi dan sekitarnya, apakah anda ingin menggunakan listrik setiap hari yang bebas biaya bulanan? Apabila iya anda bisa menghubungi pen Jual Panel Surya Murah di Banyuwangi via whatsapp di 081251174370.


Banyuwangi merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Posisinya sebagai ibu kota kabupaten yang menjadikan banyak gedung pemerintahan dan juga berbagai cabang perusahaan.

Panel surya atau yang biasa disebut dengan solar panel merupakan sebuah alat yang dapat menghasilkan energi listrik dari sinar matahari sehingga lebih hemat biaya operasional dan tentunya ramah lingkungan. Untuk harga panel surya pun tergantung berapa kebutuhan daya yang akan anda butuhkan.

Terdapat berbagai ukuran Panel Surya di gudang kami yaitu mulai dari 10WP hingga 300WP dengan type polycristalline dan monocristalline.

Untuk melihat produk panel surya yang kami jual dapat anda lihat pada gambar dibawah ini:


Suasana Didalam Gudang
Sampai saat ini kami telah mengirimkan ratusan unit panel surya beserta komponen lain seperti baterai, kontroler, inverter dan peralatan keamanan lainnya.

Proses bongkar muatan dan persiapan pengiriman dapat anda lihat pada gambar dibawah ini:

Proses Persiapan Pengiriman Ke Pelanggan


Proses Bongkar Muatan Stok Panel Surya
Note: Perlu untuk anda ketahui bahwa untuk saat ini kami belum memiliki toko maupun outlet di Banyuwangi dan baru  berada di Kota Jakarta beserta cabang diBanyumas Jawa Tengah, akan tetapi kami tetap dapat melayani pesanan anda via online yang akan kami kirimkan melalui jasa ekspedisi kargo seperti indah kargo, dakota kargo, kobra ekspress, JNE, TIKI, JNT, Post Indonesia dan lain sebagainya.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog dan membaca artikel yang telah kami buat tentang Jual Panel Surya Murah Di Banyuwangi, untuk menanyakan informasi lebih lengkap tentang harga dan juga cara pemesanan silahkan hubungi CS kami via WA di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog