Home » , , » Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Murah Di Yogyakarta Hub: 081251174370

Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Murah Di Yogyakarta Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Rabu, 20 November 2019

Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Murah Di Yogyakarta
Pentingnya penerangan jalan baik itu di wilayah perkotaan maupun perkampungan menjadi kebutuhan yang seharusnya dipenuhi demi keamanan pengguna jalan tersebut.

Akan tetapi belum adanya jaringan listrik milik PLN menjadi penyebab pemasangan lampu penerangan jalan terkendala terutama didaerah yang tergolong pelosok. Namun dengan adanya Lampu Jalan Tenaga Surya hal tersebut bukanlah masalah lagi.

Sebab kebutuhan energi listrik di suplai oleh sinar matahari ketika siang hari. Selain menjadi ramah lingkungan, juga menjadi lebih ramah lingkungan serta hemat biaya, juga proses pemasangannya sangat mudah karena tidak perlu repot mengkoneksikannya ke jaringan listrik milik PLN.

Nah bagi anda yang tinggal di kota Yogyakarta dan sekitarnya dan ingin memesan Lampu Jalan Tenaga Surya, kami siap melayani pengiriman sampai di alamat anda.

Dibawah ini adalah contoh gambar lampu jalan yang kami jual.



Semua jenis lampu yang kami sediakan sudah termasuk baterai dan komponen lain, jadi anda tinggal memasangnya ke tiang pengait saja tanpa membutuhkan kabel tambahan dan juga saklar.

Sampai hari ini kami telah mengirimkan ratusan bahkan ribuan produk elektronik dan juga panel surya ke berbagai kota yang ada di Indonesia.

Untuk melihat stok produk di gudang kami dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.



Note: Untuk saat ini Distributor PV memang belum memiliki toko maupun outlet di yogyakarta, akan tetapi kami siap melayani pemesanan via online yang akan dikirim menggunakan jasa ekspedisi kargo seperti indah kargo, dakota kargo, baraka, karyati ekspedisi dan lain sebagainya.

Bila anda membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan menghubungi pen-Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Murah Di Yogyakarta melalui chat whatsapp di 081251174370. CS kami akan segera membalas pesan anda. Terima kasih

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog