Home » , , » Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Surabaya Hub: 081251174370

Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Surabaya Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Kamis, 21 November 2019

Hallo warga surabaya yang sedang mencari toko penj Jual Lampu Jalan Tenaga Surya di Surabaya kini Distributor PV siap melayani pengiriman sampai dikota anda menggunakan pengiriman ekspedisi terpercaya.

Keuntungan menggunakan penerangan dengan teknologi surya tidak lagi membutuhkan koneksi listrik ke jaringan PLN karena listrik disuplai secara alami oleh sinar matahari.

PJU Tenaga Surya yang kami sediakan sudah satu set termasuk solar panel, kontroler, solar panel dan juga baterai. Jadi anda tidak perlu membeli komponen secara terpisah. Lihat produk kami pada gambar dibawah ini.

Add caption


Bila anda membutuhkan komponen energi terbarukan secara terpisah ada berbagai jenis produk kami sediakan di gudang seperti:


  • Panel surya segara ukuran dan type
  • Baterai VRLA berbagai ukuran dan merk
  • Kontroler PWM dan juga MPPT
  • Pure sin wave inverter
  • Kabel
  • Peralatan keamanan dll
Sampai artikel ini dibuat kami telah mengirimkan ratusan produk tenaga surya ke para pelanggan kami diseluruh Indonesia. Kami siap melayani pesanan baik satuan maupun jumlah banyak sekaligus menggunakan jasa ekspedisi terpercaya langganan kami.

Kami memiliki banyak stok yang diambil langsung dari pabriknya di luar negri. Berikut adalah proses bongkar muatan yang sedang dilakukan oleh tim kami di gudang jakarta.

Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Surabaya




Note: Saat ini kami belum memiliki gudang maupun outlet di kota Surabaya, namun jangan khawatir karena kami tetap bisa melayani pesanan anda secara online dan akan dikirim menggunakan kurir kargo seperti dakota kargo, indah kargo, kobra ekspress, baraka, JNT, JNE dan lain sebagainya sesuai dengan kesepakatan.

Bila anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk kami silahkan hubungi pen Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Surabaya melalui whatsapp di 081251174370, dengan senang hati kami akan merespon chat anda.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog