Home » , , » Agen Panel Surya Di Samarinda Hub: 081251174370

Agen Panel Surya Di Samarinda Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Kamis, 21 November 2019

Hallo para akang yang tinggal di kota Samarinda dan sekitarnya, apakah anda sedang mencari Agen Panel Surya Di Samarinda? Bila iya anda dapat menghubungi kami di 081251174370 untuk menanyakan informasi lebih lengkap dan cara pemesanan.

Kami menyediakan berbagai ukuran panel surya dan berbagai type polycristalline dan monocrystalline. Penggunaan pembangkit listrik tenaga surya di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa banyak termasuk juga di Samarinda. Solar panel sendiri dapat diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan seperti penerangan jalan, lapangan parkir, tempat wisata, taman dan juga rumah.

Dengan teknologi ramah lingkungan seperti ini kini anda tidak perlu khawatir bila terjadi pemadaman sewaktu-waktu. Keunggulan menggunakan listrik bertenaga surya adalah tidak memerlukan biaya operasional yang mahal serta bebas dari perawatan yang ngejlimet seperti generator pada umumnya.

Nikmati energi gratis yang ramah lingkungan dan tidak akan habis sampai kapanpun.



Note: Untuk saat ini Distributor PV belum memiliki gudang atau outlet Samarinda melainkan hanya ada di kota Jakarta, jadi untuk anda yang tinggal dikota Samarinda, kami hanya bisa melayani pemesanan secara online yang akan kami kirimkan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya seperti dakota kargo, baraka sarana tama, indah kargo, pos indonesia dan lain sebagainya.

Kami sudah berulang kali mengirimkan produk panel surya kepada para pelanggan kami yang ada di Indonesia, ratusan bahkan ribuan unit panel surya dan elektronik telah dikirim ke berbagai kota di seluruh indonesia.



Bila ada kerusakan setelah barang diterima selama satu minggu, silahkan kembalikan produk anda kepada kami dan sesegera mungkin barang akan di ganti dengan yang masih baru.

Terima kasih telah memesan produk Pembangkit Listrik Tenaga Surya kepada kami Agen Panel Surya Di Samarinda, untuk infomrasi lebih lengkap jangan sungkan untuk menghubungi admin kami di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog