Home » , , » Harga Panel Surya 100WP di Indonesia

Harga Panel Surya 100WP di Indonesia

Posted by Distributor PV on Minggu, 10 November 2019

Harga Panel Surya 100WP
Anda sudah tahu apa itu panel surya? Panel Surya merupakan sebuah alat yang dapat mengubah cahaya matahari menjadi energi listrik tanpa bahan bakar. Terdapat beberapa type yaitu Polycrystalline dan Monocrystalline.

Baca: Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Listrik Tenaga Surya

Untuk harga panel setiap merk tentu berbeda-beda, yang jelas semakin bagus panel surya semakin mahal harganya. Banyak yang membandrol panel surya 100WP di atas angka 1 juta dan ada juga yang dibawah 1 juta.

Kami juga memiliki produk panel surya berbagai ukuran dan juga type, tersedia ukuran mulai dari 10WP sampai dengan 300WP agar calon pengguna bisa memilih sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan.

Merk panel surya yang ada di gudang kami adalah My Solar. Sudah di gunakan oleh banyak orang dari berbagai daerah di indonesia. Seperti apa produk panel surya 100WP yang harganya dibawah 1 juta?




Walaupun selain ukuran panel surya 100WP bisa di aplikasn di berbagai tempat, akan tetapi 100WP jauh lebih banyak di gunakan untuk berbagai kebutuhan tertentu seperti untuk penerangan jalan, SHS, CCTV tenaga surya dan lain sebagainya.

Anda membutuhkan panel surya dengan harga di bawah 1 juta dengan kualitas terbaik? silahkan hubungi 081251174370 melalui whatsapp untuk menanyakan info lengkap dan juga cara pemesanannya.

Terima kasih telah mengunjungi blog atau website kami dan membaca artikel tentang Harga Panel Surya 100WP di Indonesia, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog