Home » , , » Distributor Panel Surya Di Batam Hubungi 081251174370

Distributor Panel Surya Di Batam Hubungi 081251174370

Posted by Distributor PV on Sabtu, 09 November 2019

Untuk anda yang tinggal di Batam dan sekitarnya dan membutuhkan Solar Panel kami merupakan Distributor Panel Surya Di Batam yang siap melayani pesanan baik dalam skala kecil dan juga besar sekaligus.

Panel surya memiliki beberapa keunggulan yaitu bisa menghasilkan energi listrik tanpa perlu bahan bakar, sehingga bisa mengurangi polusi udara dan juga lebih hemat biaya operasional. Solar panel ini akan memproduksi energi di siang hari dan bisa anda gunakan di saat itu juga maupun malam hari.

Panel surya dapat di gunakan untuk backup dan bisa juga dipakai full selamat 24 jam. Selain itu bisa juga di aplikasikan di berbagai tempat seperti lampu jalan, rumah, lapangan parkir dan lain sebagainya.

Dibawah ini adalah foto gambar panel surya yang kami jual di Batam.

Distributor Panel Surya Di Batam
Distributor Panel Surya Di Batam



Kami menyediakan panel surya dengan berbagai ukuran serta type yang berbeda yaitu poly dan mono yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Sudah ratusan bahkan ribuan barang telah kami kirimkan ke berbagai lokasi di indonesia termasuk Batam.

Untuk melihat bagaimana proses persiapan pengiriman dapat anda lihat pada gambar dan video dibawah ini.



Note: Untuk anda yang tinggal di Batam dan sekitarnya, kami hanya bisa melayani pemesanan via online yang akan di kirim menggunakan jasa ekspedisi seperti indah kargo, dakota kargo, kobra ekspress, baraka, JNT dan lain sebagainya.

Dibawah ini adalah bukti pembayaran dari para pelanggan kami beserta testimoninya.





Terima kasih anda telah mengunjungi blog/website kami dan membaca artikel tentang Distributor Panel Surya Di Batam Hubungi 081251174370. Silahkan hubungi kami melalui WA di nomor yang telah kami cantumkan diartikel ini.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog