Home » , , » Supplier Solar Cell Di Jakarta Hubungi WA 081251174370

Supplier Solar Cell Di Jakarta Hubungi WA 081251174370

Posted by Distributor PV on Senin, 18 Mei 2020


Supplier Solar Cell Di Jakarta Hubungi WA 081251174370 - Mungkin solar panel sudah tidak asing lagi di kuping masyarakat Indonesia termasuk juga kalian. Ya, Panel Surya merupakan sebuah alat yang canggih sebab dapat mengubah sinar matahari menjadi sebuah kekuatan listrik yang bersih dan juga cuma-cuma.

Nah, apabila anda sedang mencari agen solar panel di sekitar wilayah ente
tinggal saya dapat membantu melyani pesanan produk yang sedang kalian butuhkan. Kami adalah suplier atau penyedia barang yang berkaitan dengan Pembangkit Listrik Tenaga Surya mulai dari komponen terpisah, paket PLTS dan lain sebagainya. Tentunya kami akan menawarkan harga terbaik untuk para pelanggan kami.

Nah, apabila anda sedang mencari toko solar panel di sekitar tempat kalian
Beberapa pilihan produk yang terdisplay di outlet kami yaitu modul panel surya, paket solar home system, penerangan jalan solar panel, baterai VRLA beragam ukuran, inverter, kontroller dan lain-lain. Selain melayani orderan secara eceran, kami juga bisa melayani pesanan dengan grosir sekaligus dengan harga bersaing.

Solar Cell


Dikala ini terdapat dua type solar cell yang tersedia merupakan type polycrystalline dan monocrystaaline beragam ukuran mulai dari 50wp, 80wp, 100wp, 150wp, 200wp dan 320wp.

PJU Solar Panel


Meskipun untuk PJU solar cell tersedia berjenis-jenis variasi yang dan juga ukuran yang bisa kalian pilih layak dengan harapan atau permintaan client kalian yakni golden apple light, lotus light, peach light, flat light, simplify light, crossbow light dab blue fire light dengan berjenis-jenis ukuran. Semua PJU yang ada telah siap pakai tanpa perlu mengerjakan instalasi yang kompleks, jadi seluruh bagian penting seperti modul solar cell, aki, lampu dan lainnya sudah terpasang sehingga lebih mudah.

Aki


Untuk baterai yang kami sediakan ketika ini terdiri dari sebagian merk dan ukuran amperenya. Untuk merk ialah mulai dari Luminous, MF, VOZ, SMT dan Mpower dengan ukuran 100 ampere, 150 ampere dan 200 ampere.

Supplier Solar Cell Di Jakarta Hubungi WA 081251174370

Pemakaian solar cell sendiri dapat dipasang di berbagai tempat layak dengan keperluan tiap calon penggunanya. Umumnya alat ini di pasang di daerah seperti rumah tangga, keperluan irigasi, gedung sarang walet, industri dan masih banyak lagi. Pembangunan system Pembangkit Listrik Tenaga Kios tak mesti lantas berskala besar karena bisa di angsur mulai dari sedikit demi sedikit sehingga tak terlalu berat soal biaya.

Note: Pusat kami dikala ini hanya berada di kota Jakarta Tetapi, jadi bagi kalian yang tinggal di luar kota tersebut tidak usah ragu karena kami konsisten bisa melayani pesanan kalian secara online.apabila daerah tinggal anda jaraknya tidak begitu jauh dapat datang langsung ke outlet. Barang yang di pesan via online akan kami kirim menerapkan jasa pengiriman terpercaya yang telah sering kami pakai seperti dakota kargo, indah kargo, karyati ekspedisi, baraka, JNE Trucking dan masih banyak lagi.


Sebelum orderan dikirim menerapkan jasa pengirim, terlebih dahulu akan di cek untuk menetapkan tak ada cacat pada barang yang kalian pesan. Jika pengiriman mau lebih aman di perjalanan bisa juga request untuk di packing menerapkan palet atau kayu sehingga lebih aman terhadap benturan.

saat ini telah lebih dari 1000++ unit bagian PLTS baik barang terpisah maupun paket kepada para pelanggan kami yang berada di berbagai daerah. Berikut ini yaitu proses pengemasan yang sedang di lakukan oleh tim kami.


Terima beri anda sudah membaca artikel perihal Supplier Solar Cell Di Jakarta Hubungi WA 081251174370. Dengan senang hati kami akan membalas pesan anda.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog