Home » , , » Info Penjual Solar Panel Di Tegal Kontak WA 081251174370

Info Penjual Solar Panel Di Tegal Kontak WA 081251174370

Posted by Distributor PV on Selasa, 19 Mei 2020

Info Penjual Solar Panel Di Tegal Kontak WA 081251174370 - Mungkin solar cell sudah tidak asing lagi di kuping masyarakat Indonesia termasuk juga kalian. Yes, Solar Panel ialah sebuah bagian yang canggih sebab dapat merubah cahaya sang surya menjadi sebuah tenaga listrik yang tidak mencemari udara dan juga free.

Nah, apabila anda sedang mencari supplier solar panel di sekitar kabupaten anda
tinggal kita siap membantu melyani orderan barang yang lagi ente butuhkan. Kami merupakan distributor atau penyedia barang yang berhubungan dengan Pembangkit Listrik Tenaga Surya mulai dari bagian terpisah, paket PLTS dan lain-lain. Tentunya kami akan memberikan harga terbaik untuk para pemesan kami.

Sebagian opsi produk yang ada stoknya di toko kami yakni modul solar panel, paket solar home system, PJUTS, baterai VRLA pelbagai ukuran, inverter, kontroller dan lain-lain. Selain melayani orderan dengan jumlah satuan, kami juga bisa melayani pesanan dengan partai besar sekaligus dengan harga bersaing.

Panel Surya

Ketika ini terdapat dua type solar panel yang tersedia ialah type polycrystalline dan monocrystaaline bermacam ukuran mulai dari 50wp, 80wp, 100wp, 150wp, 200wp dan 320wp.

Penerangan Jalan Tenaga Surya (PJUTS)

Walaupun untuk PJU solar cell tersedia beraneka macam yang dan juga ukuran yang dapat kalian pilih layak dengan harapan atau permintaan client anda ialah golden apple light, lotus light, peach light, flat light, simplify light, crossbow light dab blue fire light dengan berjenis-jenis ukuran. Semua PJU yang ada sudah siap gunakan tanpa perlu mengerjakan instalasi yang rumit, jadi seluruh komponen penting seperti modul panel surya, baterai, lampu dan lainnya sudah terpasang sehingga lebih mudah.

Battery

Untuk baterai yang kami sediakan saat ini terdiri dari sebagian merk dan ukuran amperenya. Untuk merk merupakan mulai dari Luminous, MF, VOZ, SMT dan Mpower dengan ukuran 100 ampere, 150 ampere dan 200 ampere.

Info Penjual Solar Panel Di Tegal Kontak WA 081251174370

Pemakaian solar cell sendiri bisa dipasang di bermacam-macam tempat layak dengan kebutuhan tiap calon penggunanya. Biasanya alat ini di pasang di tempat seperti rumah tangga, kebutuhan irigasi, gedung sarang walet, industri dan masih banyak lagi. Pembangunan system Pembangkit Listrik Tenaga Kios tidak patut seketika berskala besar karena dapat di cicil mulai dari sedikit demi sedikit sehingga tidak terlalu berat soal biaya.

Note: Sentra kami dikala ini hanya berada di kota Jakarta Namun, jadi bagi kalian yang tinggal di luar kota hal yang demikian tidak perlu risau karena kami konsisten dapat melayani orderan kalian secara online.jikalau daerah tinggal anda jaraknya cukup dekat bisa berkunjung langsung ke kios. Barang yang di pesan via online akan kami kirim menerapkan layanan pengiriman terpercaya yang sudah sering kali kami gunakan seperti dakota kargo, indah kargo, karyati ekspedisi, baraka, JNE Trucking dan masih banyak lagi.

Sebelum barang dikirim menggunakan jasa ekspedisi, terlebih dulu akan di cek untuk menentukan tak ada cacat pada produk yang anda beli. Apabila pengiriman mau lebih aman di perjalanan bisa juga request untuk di packing memakai palet atau kayu sehingga lebih aman kepada benturan.

saat ini telah lebih dari 1000++ unit bagian PLTS baik barang terpisah ataupun paket terhadap para pelanggan kami yang ada di berbagai kota. Berikut ini adalah pengerjaan pengemasan yang sedang di lakukan oleh regu kami.



Terima beri anda sudah membaca artikel tentang Info Penjual Solar Panel Di Tegal Kontak WA 081251174370, semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog