Home » , , » Jual Panel Surya Area Malang Hub: 081251174370

Jual Panel Surya Area Malang Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Minggu, 17 November 2019

Hallo teman-teman yang ada dimalang dan sekitarnya, apakah anda sedang mencari pen Jual Panel Surya Area Malang? bila iya anda bisa segera menghubungi customer service kami melalui whatsapp di 081251174370.

Solar panel atau panel surya adalah sebuah modul yang dapat mengubah sebuah cahaya matahari menjadi energi listrik ramah lingkungan. Panel surya sendiri banyak di pakai untuk berbagai kebutuhan seperti penerangan jalan, penerangan lapangan parkir dan juga untuk kebutuhan rumah tangga lainnya.

Tersedia berbagai macam ukuran panel surya mulai dari 10WP sampai 300WP dengan type polycristalline dan monocrystalline. Berapapun kebutuhan anda baik jumlah satuan maupun skala besar kami akan siap memenuhi kebutuhan.

Hingga saat ini kami telah mengirimkan ratusan ++ panel surya ke berbagai kota di seluruh Indonesia termasuk juga Malang.

Dibawah ini adalah gambar panel surya yang tersedia di gudang kami.


Gambar dibawah ini adalah proses pembongkaran muatan panel yang di kirim langsung dari pabriknya untuk ditampung digudang kami serta proses persiapan pengiriman yang sedang dilakukan oleh tim kami.



Kami tidak hanya menyediakan panel surya saja, melainkan ada juga baterai, kontroler, inverter, konektor dan kebutuhan PLTS lainnya.



Note: Untuk saat ini kami belum memiliki toko maupun outlet di kota Malang dan baru berada di Kota Jakarta. Jadi bagi anda yang tinggal di luar kota Jakarta kami hanya bisa melayani pesanan dengan cara online dan akan dikirim menggunakan jasa ekspedisi seperti indah kargo, dakota kargo, JNE, JNT, TIKI, Post Indonesia sampai di rumah anda.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog atau web kami dan sudah membaca artikel tentang Jual Panel Surya Area Malang. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan cara pemesanan silahkan hubungi CS kami melalui WA di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog