Home » , , » Jual Panel Surya 50WP Murah Di Semarang Contact 081251174370

Jual Panel Surya 50WP Murah Di Semarang Contact 081251174370

Posted by Distributor PV on Jumat, 15 November 2019

Hallo kawan-kawan yang tinggal di kota semarang dan sekitarnya, apakah anda sekarang sedang mencari pen Jual panel Surya 50WP Murah Di Semarang? bila iya, anda bisa menghubungi kontak berikut melalui WA di 081251174370.

Panel surya merupakan salah satu teknologi penghasil energi terbarukan listrik dari sinar matahari sehingga menjad ramah terhadap lingkungan. Selain itu juga dapat menghemat tagihan listrik setiap bulannya. Kami tidak hanya menjual panel surya berukuran 50WP saja melainkan ada banyak ukuran lain mulai dari 10WP hingga 300WP berbagai type yaitu polycrystalline dan monocrystalline.

Dibawah ini adalah gambar panel surya yang kami jual di kota Semarang dan sekitarnya.

Jual Panel Surya 50WP Murah Di Semarang

Ada berbagai tujuan dari mereka yang ingin menggunakan solar panel atau panel surya di rumahnya, yaitu untuk memberikan energi cadangan ketika terjadi pemadaman dan juga untuk mengurangi tagihan listrik setiap bulannya.

Kami telah mengirimkan ratusan unit panel surya kepada para pelanggan kami yang tersebar di berbagai kota diIndonesia dengan selamat.

Lihat bagaimana proses pengemasan yang sedang di lakukan oleh tim kami digudang jakarta pada gambar dibawah ini.


Note: Saat ini kami belum punya toko maupun outlet di kota semarang dan baru berada di kota Jakarta dan Cilacap, jadi bagi anda yang tinggal di semarang barang anda akan di kirim menggunakan jasa ekspedisi seperti dakota kargo, indah kargo, JNT, JNE, TIKI dan lain sebagainya.

Kami tidak juga menjual berbagai kebutuhan peralatan panel surya lainnya seperti baterai, konektor, kontroler, kabel dan lain sebagainya.



Bila anda ingin menanyakan informasi lebih lengkap tentang produk kami segera hubungi pen Jual Panel Surya 50WP Murah Di Semarang melalui whatsapp di 081251174370 sekarang juga.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog