Home » , , » Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Purwokerto Contact Us 081251174370

Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Purwokerto Contact Us 081251174370

Posted by Distributor PV on Sabtu, 23 November 2019

Untuk anda yang berada di wilayah kota Purwokerto dan sekitarnya, kini Distributor PV men Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Purwokerto, untuk informasi lebih lengkap dan juga cara pemesanan anda dapat menghubungi kami via WA di 081251174370.


Berapapun jumlah unit yang anda butuhkan kami siap melayani pesanan dimanapun anda berada, kami merupakan agen, distributor, suplier yang menyediakan produk peralatan listrik tenaga surya baik untuk kebutuhan rumah tangga, industri dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Penerangan Jalan Bertenaga Surya menjadikan proses instalasi menjadi mudah karena tidak perlu mengkoneksikannya ke jaringan listrik PLN. Lihat pada foto dibawah ini untuk melihat produk kami yang ada didalam gudang.




Kami telah mengirimkan ratusan unit baik modul solar panel, Solar Home System, PJU Solar Cell dan juga baterai khusus untuk PLTS ke berbagai wilayah yang ada diIndonesia.

Pengemasan dilakukan sangat aman agar barang sampai di tujuan dengan selamat. Lihat prosesnya dibawah ini.



Selain itu tersedia juga produk pendukung lain seperti Solar Charge Controller (SCC), Inverter Pure Sin Wave (PSW) berbagai ukuran yang dapat disesuaikan oleh masing-masing pengguna.


Perhatikan: Gudang dan outlet kami saat ini hanya berada di kota Jakarta, jadi bila anda tinggal di kota purwokerto kami akan melayani pesanan secara online dan barang akan dikirim menggunakan jasa ekspedisi seperti indah kargo, dakota kargo, baraka atau ekspedisi lain sesuai keinginan pembeli.

Terima kasih telah mengunjungi blog atau website kami dan membaca artikel tentang Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Purwokerto Contact Us 081251174370, semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog