Home » , , » Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Lombok WA: 081251174370

Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Lombok WA: 081251174370

Posted by Distributor PV on Minggu, 24 November 2019

Distributor PV kini men Jual Lampu Jalan Tenaga Surya di Lombok dengan harga mudah serta bergaransi. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi kami melalui WA di 081251174370.

Kami menyediakan PJU tenaga surya siap pakai yang sudah termasuk baterai, solar panel, kontroler dan juga lampunya. Kami siap melayani pesanan dalam jumlah satuan maupun partai besar ke kota manapun di Indonesia menggunakan jasa ekspedisi.

Kini perjalanan anda menjadi lebih nyaman dan terang.




Gudang kami beradai di kota jakarta dan Banyumas, bila anda berada di luar kota tersebut dapat memesan via online, barang akan kami kirim menggunakan kurir pengiriman terpercaya yang sudah berlangganan dengan perusahaan kami.

Bila anda ingin melihat suasana didalam gudang Jakarta bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:



Berbagai jenis PJU tenaga surya kami sediakan, berikut adalah jenis yang tersedia:

  • Blue fire light
  • Crossbow light
  • Simplify light
  • Blue carbon flat light
Semua jenis tersebut memiliki ukuran yang berbeda-beda serta harga yang berbeda juga, jadi anda bebas memilih mana jenis lampu yang ingin di pakai untuk penerangan jalan di wilayah anda.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog atau website kami dan membaca artikel tentang Jual Lampu Jalan Tenaga Surya Di Lombok, jika ingin menanyakan informasi lebih detail dan juga cara pemesanan silahkan hubungi kami via whatsapp di 081251174370.

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog