Home » , , » Distributor Solar Cell Di Pati Hub: 081251174370

Distributor Solar Cell Di Pati Hub: 081251174370

Posted by Distributor PV on Jumat, 22 November 2019

Hallo para juragan yang sedang mencari Distributor Solar Cell Di Pati, kami adalah pemasok peralatan pembangkit listrik tenaga surya yang siap melayani pesanan berapapun jumlah yang anda inginkan.


Akhir-akhir ini banyak pengguna genset berbahan bakar minyak ke listrik tenaga surya sebab lebih hemat biaya operasional dan juga ramah lingkungan. System kerjanya yang tidak mengeluarkan suara sedikitpun membuat waktu istirahat anda menjadi tidak terganggu.

Bila anda ingin melihat produk Solar Cell digudang kami bisa lihat pada gambar dibawah ini.



Sudah saatnya anda menggunakan energi terbarukan dari sekarang.


Sampai hari ini kami telah mengirimkan ratusan bahkan ribuan produk solar panel kepada para pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah diIndonesia.

Lihat bagaimana proses pengemasan yang sedang dilakukan oleh tim kami sebelum dikirim ke alamat pembeli dimanapun mereka berada.



Note: Perlu anda tahu bahwa Distributor PV saat ini belum memiliki toko maupun outlet di kota Pati dan baru berada di kota Jakarta dan juga cabang di Kabupaten Banyumas. Namun anda jangan khawatir meskipun demikian tim kami akan melayani pesanan anda melalui online dan barang akan dikirim menggunakan jasa ekspedisi seperti dakota kargo, indah kargo, baraka ekspress, karyati ekspedisi dan lain sebagainya.

Untuk menanyakan informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi Distributor Solar Cell Di Pati melalui WA di 081251174370. Dengan senang hati kami akan membalas pesan anda 😊😊😊....!!!

Thanks for reading & sharing Distributor PV

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog